Rabu, 24 Februari 2016

Review Film Dilarang Masuk! - "Seram dan Kocaknya Pecah..!!"


Premiere pertama kali di Medan pada 24 Februari kemarin, Nayato Fio Nuala bekerja sama dengan Digital Film Media merilis film bergenre horor komedi terbaru mereka berjudul ‘DILARANG MASUK..!’

Loh, kenapa dilarang masuk?


Emang ada apaan, sih?


Kali ini saya akan mengulik film yang dibintangi oleh Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Rayn Wijaya, Maxime Bouttier, Jessica Torsten, Yova Gracia dan banyak artis lainnya, yang baru saja menggelar acara nonton bareng mereka di Plaza Thamrin Medan pada hari Rabu siang. Meski cuma dihadiri oleh ketiga bintangnya, Rayn Wijaya, Jordi Onsu, dan Yova Gracia, tapi antusiasme penonton yang memenuhi bioskop sangatlah besar, termasuk saya yang kesana kemari (udah kaya Ayu ting-ting mencari alamat) berfoto bersama pemeran film Dilarang Masuk. Hihihi.


Mengambil tema anak sekolahan, cerita berawal dari hilangnya Lisa, seorang murid pindahan yang cenderung pendiam. Berita langsung tersebar dan menggegerkan sekolah.

Adit (Maxime Bouttier) yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah saat sedang merekam dengan kamera handycam miliknya, berinisiatif untuk mencari Lisa bersama kelima temannya.


Awalnya mereka ragu untuk naik ke lantai atas yang terkunci karena ada tulisan dilarang masuk, tetapi demi mencari Lisa, mereka mengumpulkan keberanian untuk menyelinap kesana pada malam hari. Bukannya menemukan Lisa, keenam siswa sekolah ini malah dihantui dengan berbagai kejadian aneh sepulangnya mereka dari lantai atas.


Dikemas dengan lucu film ini berhasil membuat saya tertawa terbahak-bahak sekaligus menjerit ketakutan setiap hantunya muncul tiba-tiba di depan layar. Kalian mungkin akan banyak mendengar celetukan-celetukan berbahasa Thailand dari Piyu (Jordi Onsu) yang super duper lucu, ditambah lagi bando anehnya yang buat perut saya mules tertawa. Ceplas ceplosnya Bang Jono, si sekuriti sekolah, yang diperankan oleh Reymon Knuliqh saat berulang kali diwawancarai oleh Adit dan teman-temannya turut menjadi hiburan segar.


Buat yang parno dengan film horor Indonesia yang sering dikaitkan dengan hal berbau ‘dewasa’, tak usah cemas, karena film ini murni aman ditonton para remaja.


Lalu apakah Adit dan kelima temannya berhasil menemukan Lisa? Misteri apa yang sebenarnya tersimpan di lantai atas sekolah sehingga membuatnya terlarang dimasuki?

Naaah, kalau mau ngerasain kocaknya film ini, yuk mampir ke bioskop di tanggal 24 Maret 2016 serentak di seluruh Indonesia!



Azimi Denisa Mariz – Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI) Medan

Rabu 24 Februari 2016

@Plaza Thamrin XXI Cinema - Medan


Biar makin penasaran ini saya suguhin link trailernya yak. Cekidot!!




Selalu ada Bonus Pics:



(Jordi Onsu saat di Nobar film Dilarang Masuk @Plaza Thamrin Medan)




(Dikasi ucapan 'Semangat' juga dari Rayn. Thankyuuu. hehehe. Adek kalau udah dapat semangat gini rasanya mau jahit kebaya wisuda aja besok *eeh*)

(Dapat Merchandise karena udah berhasil jawab kuisnya di akhir acara nobar)

9 komentar:

  1. Mimi poto bareng artis terus bah T.T masa kini banget ya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. fufufu ini juga masih ada bekas sidik jarinya Rayn ca

      Hapus
  2. Kerennn and gokil flimnya wajib nonton

    BalasHapus
  3. Kerennn and gokil flimnya wajib nonton

    BalasHapus
  4. Yuhuuu.. Reviewnya bikin gue mauu nonton, wajib nonton, harus nonton!

    BalasHapus
  5. Uhuuuk nnton sama artis uuhuuuk :-P dapet notice pula >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. wong artisnya gue todong.. kalo gak, gak boleh keluar dari mall. wahahaha

      Hapus